Sabtu, 14 April 2012

UN

Kurang lebih 18jam lagi UN 2012 dimulai. Nah gw salah satu pesertanya....Bismilah. Yang gawat adalah posisi  duduk gw, dibarisan depan pemirsa!!! tapi untungnya masih ada yang lebih sial dibanding gw yaitu David dan Cania mereka pas banget depannya pengawas, horor bukan? tidur malem mereka gw yakin nggak tenang selama 4hari, haha.
 Jadwal UN hari pertama Bahasa Indonesia, dan hari-hari berikutnya mata pelajaran penjurusan. Berhubung gw ipa, jadi 4hari kedepan bakal ketemu Matematika, Fisika, Kimia & Biologi. Juga jangan lupa favorit gw, apalagi kalo bukan bahasa inggris :)


Oke deh minta doanya ya, semoga gw diberi kemudahan waktu ngerjain, semoga hafalan-hafalan nggak ilang, semoga diberi pengawas yang asik jadi kalo ada yang lupa tentang rumus-rumus atau hafalan gampang nanya temen sebelah, loh? haha, canda. Yang paling penting semoga diberi kelulusan, semoga angkatan iproge SMAN 72 Jakarta diberi kelulusan 100% dan juga buat semua peserta UN se-Indonesia. AMIN YA ALLAH! amin ya robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar