Kamis, 12 April 2012

Recommended

Bismillah,
sesuai judul, kenapa recommended? karena gw mau ngerekomendasiin buat yang suka foto-foto atau rencana mau foto studio tapi bingung dimana tempat yang bagus? jawabannya Malibu 62 studio, dijamin nggak bakal nyesel. Asli nggak boong.

nih lambang studionya biar nggak salah


Yang gw suka dari Malibu dibanding studio foto yang lain karena, disana kita bakal dilayanin sama pegawainya yang super ramah-ramah, fotografernya juga asik bisa diajak kerjasama dan santai kerjanya.
 Dan fotografernya ngebantu banget, buat ngarahin gw yang kaku didepan kamera. Berbanding kebalik sama fotografer yang pernah gw temuin sebelumnya di studio foto lain yang kerjanya kaya dikejar-kejar utang, pengennya cepet selesai aja dan bisa ditebak? hasilnya so badly... bikin rugi.
Studionya pun nyaman banget, ada ruang kecil untuk kita make up dan ganti baju. Dan ada beberapa properti berupa sofa-sofa minimalis gitu, bisa buat duduk-duduk buat yang nungguin si model foto. Kemarin waktu gw foto ditemenin sama Putri, dia pun duduk-duduk cantik di sofa,hehe :) Makasih putri mau nemenin gw foto sampe dia berantem sama pacarnya si kak catur, gara-gara mau dijemput tapi kak catur nggak tau dimana letak malibu. Maaf ya  gara-gara gw kalian jd berantem, keep romantic ya both of you :) hihi.
 Dan terakhir yang paling penting soal harga! Disini lumayan terjangkau loh, berbanding lurus deh sama kualitas foto dan pelayanannya.

           Nah sekarang mau pamer hasilnya,

             My outfit full of blue

Kemarin gw foto studio di studio Malibu yang ada didaerah kelapa gading. Fotonya buat ikutan photo contest gitu, iseng-iseng aja sih lebih tepatnya nekat karena foto sehari sebelum penutupan pendaftarannya,hihi :) Doain lolos ya! amin...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar