Kamis, 19 April 2012

Photobox

Pertama-tama mau ngeluapin kegembiraan dulu. WOHOOO!!! Alhamdulillah, UN SELESAI. Rasanya lega banget, semoga hasilnya baik ya Allah :) amin. Hari ini hari terakhir UN, hari terakhir masuk sekolah, hari terakhir pake baju batik SMAN 72, insya allah. Pulang sekolah gw, Putri, NadiaFebiDiba dan Cania janjian untuk fotobox. Ceritanya buat kenang-kenangan, jadi kita kompakan nggak ganti baju jadi tetep pake seragam batik, agak bandel sih tapi nggak masalahlah kalo sekali-sekali,hehe. Akhirnya kita langsung berangkat ke MOI dan menuju iconlife. here the photos :

beauty pict

Nadia, Putri, Febi VS Me, Diba, Cania

Failed pict 

It's more failed!!!


Nggak masalah deh fotonya lebih banyak yang berantakan daripada yang bagus, yang penting kita ngerasa fun, hehe. I'll be missing you girls :"(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar