Selasa, 23 Oktober 2012

welcome night




apa itu "welcome night" ?
acara ini diadakan oleh para senior (angkatan setahun diatas) yang merupakan para panitia terpilih, namun tetap di bawah naungan BEM SMTM ( Sekolah Manajemen Telekomunikasi dan Media ) di Institut Manajemen Telkom, karena acara ini merupakan salah satu proker wajib dari salah satu divisinya. kalau anak SMA punya acara prom yang diadakan untuk merayakan kelulusan dan pesta perpisahan dengan para temannya, Welcome night adalah pesta penyambutan mahasiswa/i baru. Jadi, di acara ini kita bisa bertemu sekaligus bisa berkenalan dengan para teman-teman baru dari berbagai kelas yang berbeda.
dresscode welcome night tahun 2012 bertemakan batik. bebas, mau pake dress batik, blouse batik, kemeja batik, gelang batik ataupun kalung batik, yang penting malam itu harus ada unsur batiknya. untuk dresscodenya sendiri akan diberitahukan oleh para panitia dari jauh hari sebelum acara Welcome Night diadakan, jadi masih ada kesempatan buat mencari baju terbaik yang akan digunakan.

dengan keribetannya masing-masing, malam itu semua kamar asrama anak SMTM "riweuh" (red:repot) pake banget. ada yang sibuk dandan, ada yang sibuk berebutan kamar mandi, yang sibuk mix and match-in baju, ya namanya juga cewek. dan yang lebih rempongnya lagi adalah gue pake wedges. Nah, dari asrama menuju kampus jaraknya bisa dibilang lumayan jauh dan capek karena ditempuh dengan berjalan kaki.  yak! selamat!

acara selama welcome night ada penampilan band, juga ada pertunjukkan seni dari tiap grup. grup yang di maksud adalah gabungan tiap dua kelas MBTI ( Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informasi ) pertunjukkannya bermacam - macam, ada yang akustik-an, pun ada yang menari "gangnam style" dan bisa di tebak semua yang ada di aula ikutan nge-gangnam. seru! dan yang paling menarik adalah diadakannya pemilihan king and queen SMTM. buat kamu para calon-calon mahasiswa/i baru di MBTI yang suka sama kontes kecantikan, catwalk atau pun unjuk bakat kalian bisa untuk mendaftarkan diri kalian menjadi salah satu pesertanya (setiap kelas wajib memiliki sepasang kandidat). lumayan selain bisa menambah pengalaman, kalian juga bisa melatih kemampuan dan bakat yang kalian punya, dan bonusnya siapa tahu kalian yang menjadi salah satu pemenangnya, selain jadi raja dan ratu semalam bisa dapat hadiah lagi hehehe. tapi jangan lupa, behave dan pengetahuannya untuk terus di asah, nggak mau kan jadi duta yang cuma unggul dipenampilan tapi lemah di otaknya :)
         dan itulah cerita pribadi tentang pengalaman sebagai mahasiswi baru di SMTM, I had so much fun, Thank you Welcome Night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar