Minggu, 10 Juni 2012

Late celebrate



 


Telat nge-post, telat traktir, pokoknya serba telat deh. haha.
 Ulang tahun tanggal 29 mei, tapi baru sempet traktir temen-temen tanggal 6 juni, haha telat banget deh pokoknya. Rencana awal sih mau traktir sehari abis ulang tahun, biar nggak keburu basi. Tapi kenyataan berkata lain (halah) yang siwi nggak bisa, karena adeknya ada lomba dibandung jadi dia dan keluarganya harus nemenin adeknya. Yang pada sibuk bimbel persiapan SNMPTN, dll. Tapi akhirnya setelah beberapa kali "gagal janjian", kita paksain jalan tanggal 6 juni. Janjian di Pizza Hut, Kemang Pratama, jam tujuh malem.

Tapi eh tapi rencana kita hampir sempet gagal karena cuaca, seharian bekasi diguyur hujan deras. Alhamdulillah sehabis magrib hujan sedikit mereda, akhirnya kita berangkat menuju Pizza Hut. Sampe siwi dan mega bela-belain tetep dateng, padahal daerah rumah mereka banjir gara-gara hujan. Terharu deh sama perjuangan mereka :'') hehe. 
 Akhirnya kita makan-makan, ngobrol-ngobrol dan foto-foto. Dan karena udah malem, jadi kita harus pulang kerumah masing-masing. Tapi waktu keluar Pizza Hut, hujan turun lagi. Dan akhirnya gw sama citra nekat pulang tapi pake jas hujan, dan sepanjang perjalanan kita hujan-hujanan. 
what a reckless day? haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar