Minggu, 24 Juni 2012

weekend at grandma's



Hari ini alhamdulillah abang iam khitan.
 cieee... abang berani. cieee... abang berarti udah gede. terakhir nih, cieee... abang dapet amplop banyak, bagi dong hehehe...    
 oiya ngomong-ngomong abang iam adalah adik sepupu gw. Dia baru kelas 3 sd, tapi semua sodara, mau yng masih bocah, yng udah gede, pokoknya pada manggil dia "abang".

Jadi semua sodara tadi kumpul di rumah utih, buat ngejenguk abang iam. Pas sampe dirumah utih, langsung celingukan nyari abang iam, soalnya ada banyak tetangga yang juga kerumah utih untuk jenguk si abang. Eh nggak taunya abang iam lagi enak tiduran dikamar. Terus nimbrung sama ibu-ibu yang gosip tentang khitannya abang (red: tante, bude dan nyokap). "Tadi sih pas di klinik abang nggak nangis" ucap tante eti (ibunya abang) "wah hebat, berani tuh si abang" nyokap dan gw terpesona (lebay). Tiba-tiba adeknya abang si adit muncul sambil teriak dengan logat cadelnya "apaan ibu boong, olang tadi abang nangis!" seisi ruang tamu langsung ketawa semua, emang polos banget sih adit. Tante eti nggak mau kalah "yee... abang kan nangis pas beberapa jam kemudian, mungkin obat biusnya udah nggak bereaksi" "oh...." gw dan semua yng ngedengerin langsung manut aja.


P.S : nggak ada foto abang iam, soalnya mukanya masih pucet banget, kasian kan. doain si abang cepet sembuh ya! hehe... salam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar