Kamis, 26 April 2012

believe it?

 Arghhh, kebiasaan deh kalo libur mata nggak bisa diajak kompromi buat tidur lebih cepet. Dan lagi-lagi terserang penyakitnya anak gaul (red: Insomnia). Ngomong-ngomong soal susah tidur, ada satu quotes yng entah siapa yng ngebuatnya, yng pasti gw sih suka. gini nih :

"They said that if you're unable to sleep, it's because there's someone thinking about you...surely that person misses you. That's why if you can't sleep"

-Anonymous-   
Nah lo jadi siapa yng kangen sama gw? hayo ngaku cepet! bikin gw susah tidur aja tiap malem, haha pede gelaaa. Eh tapi gimana? ada yng setuju nggak sama qoutesnya? cuma buat menghibur diri aja sih sebenernya, tapi siapa tau aja kan emang ada yng kangen beneran sama kita,hihi :) #ngarep

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar