Senin, 07 Mei 2012

TLTSN

i will catch you soon! wait me gorgeous wedges :) 



***

Hari ini, tanggal 25 mei 2012. Gw berencana untuk beli wedges yng sangat gw idam-idamkan ini. Pagi gw berangkat ke rumah nenek gw karena ada urusan kesekolah untuk ngambil undangan acara kelulusan. Dan siangnya janjian sama Tanti untuk ke Mall Kelapa Gading nyari wedges.
Tapi eh tapi, mungkin belum rejeki kali ya. Model yng persis kaya difoto nggak ada stock di tokonya :( Kata mba-mba pelayan tokonya mungkin ini model lama. Aaaa nggak ikhlas :'( Padahal udah usaha nabung uang jajan selama liburan, jadi liburan kali ini total dirumah kecuali mau ada yang traktir, hehe.
Akhirnya kita keliling-keliling mall aja, barangkali ada yng cocok. Dan hasilnya gw yng berniat awal beli wedges (karena takut pake heels) akhirnya jadi beli heels gara-gara si Tanti. Dan Tanti pun yang berniat awal untuk beli heels, akhirnya dia dapet heels. Jadi intinya gw labil? zzzzz. Ceritanya di lanjut besok ya, waktu gw buat post ini soalnya udah malem. Goodnight :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar