Minggu, 03 Juni 2012

Welcome to the world!







Alhamdulillah dikasih adek sepupu baru sama Allah SWT.
  Perasaannya seneng kebangetan deh, hehe. Setelah nunggu-nunggu dan menebak tanggal lahirnya si adek, soalnya tante Risma (mama Risa) melahirkan Risa dengan cara di operasi, jadi kepengennya sih tanggal kelahirannya Risa bisa sama kaya gw, hehe. Soalnya Via (kaka Risa) lahirnya dengan di operasi juga dan tanggal kelahirannya sama kaya ibu aku. akhirnya Dapet telfon dari om rio (ayah Risa) sekitar jam setengah lima sore, Hari jum'at, 01 juni 2012 Risa lahir di Rumah Sakit KOJA.

   Dan tadi pagi baru sempet liat Risa. Gw yang suka banget dan gemesan sama yang namanya anak kecil langsung rasanya tuh bahagia banget ngeliat si baby Risa. Apalagi pas ibu gendong, gw langsung ngelus-ngelus pipinya. Pipinya lembut banget dan kulitnya masih merah, pokonya lucu banget. Terus ibu bilang, "kalo semua anak kecil ya kaya gini pas bayi". Haha, gw kira sih baby Risa doang yang gemesin kaya gini. Gw belum berani gendong, soalnya takut salah, nanti malah nangis, hehe. Via nggak berenti nyiumin adek kecilnya.

       Welcome to the world baby Risa Juniar Putri! muach xoxo.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar