Senin, 23 April 2012

science class gathering

Minggu, tanggal 22 april kemarin lumayan bikin galau,asiiiik. Soalnya ada acara kumpul bareng anak-anak ipa dan ada jadwal arisan keluarga di bogor. Sebenernya gw lebih pengen ikut arisan, soalnya mau ketemu keponakan-keponakan gw yang kecil, udah lama nggak ketemu mereka :( Tapi setelah cerita sama nyokap, beliau nyaranin supaya gw dateng ke acara kumpul sama temen-temen. "Kamu kan insya allah udah mau lulus, ini terakhir kalinya momen ngumpul sama temen, sebelum kalian pisah karena kuliah. kan kalo ketemu Kenzi sama Galvin bisa kapan aja" kata nyokap, yaudah gw langsung mengiyakan aja. 

Tiga kelas ipa digabung jadi satu, kita semua kumpul dirumah ciput. Rencana awal kumpul jam empat, tapi ternyata acara baru mulai sehabis adzan isya,astagfirullah. Padahal gw, DibaNanda dan Farah udah rencana mau dateng telat, kita ngaret dan baru nyampe disana jam lima. Eh malah kita yang nungguin orang-orang. Akhirnya sampe disana kita malah metikin buah ceri sambil nunggu acara dimulai, hehe.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar