Selasa, 22 Mei 2012

Asma's day

Tanggal 20 mei kemarin Asma abis ulang tahun yang ke 18. Nah rencana awal pas sabtu pagi mau kasih surprise buat Asma, tapi gagal. Karena Siwi pergi ke bogor, terus Anita pergi ke salon (gaya emang anak ini, haha) dan yang punya acara pun nggak dirumah, alias lagi pergi. Yaudah sisalah gw berdua sama Mega, akhirnya kita jalan-jalan aja ke mall untuk nyari kado.

Dan hari ini ditraktir makan sama Asma, asiiiiiiik! hehe.


btw yng lagi punya acara traktiran, yang pake kerudung warna abu-abu apa coklat muda sih?-_-
Mau ngucapin selamat dulu deh ke Asma dan ini ucapan yang keempat kalinya, hehe. 
Selamat ulang tahun Asma, semoga tambah baik disegala hal, tambah dewasa, tambah sholehah, tambah yang baik-baik deh pokonya. Semoga diberi kesehatan oleh Allah dan umur yang berkah. terus juga semoga lulus UN dan dapet PTN yang diinginkan, kalo bisa sih di Bandung biar deketan sama gw, hehe. amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar