Selasa, 29 Mei 2012

Finally, 18.

Bismillah,

Alhamdulillah hari ini tepat 18tahun gw hidup di dunia ini. Gw tambah tua, sekarang gw 18 tahun bukan sweet seventeen lagi, berasa baru kemaren ngerayain ulang tahun ke 17. Dan itu tandanya waktu gw untuk hidup di dunia ini semakin berkurang. Tapi tetep bersyukur sama Allah SWT masih diberi kesehatan lengkap tanpa kurang satu apapun, kecuali dia yang tahun ini nggak bisa lagi ada disamping gw seperti tahun kemaren *ehem curhat*.Tapi berita baiknya dia masih inget dan ngucapin, alhamdulillah.

Oke ganti topik. Hari ini orang yang ngucapin pertama adalah suci temen sebangku pas kelas sepuluh. Terus dapet telfon dari kak Agung, yang niat awalnya mau jadi orang pertama yang ngucapin tapi ternyata kalah cepet sama suci, haha. Dan akhirnya dia sempet sebel sebentar pas nelfon, tapi berlanjut jadi candaan. Dia nelfon lama banget, sampe pake dua hape gara-gara hapenya yang pertama batrenya habis. Selesai telfonan sekitar jam satu pagi, disaat kuping gw udah mulai kepanasan kena handphone dan disaat dia udah mulai nguap terus pas nelfon gara-gara udah ngantuk.

Abis itu pas bangun untuk solat subuh dapet ucapan selamat dari ibu. Dan pas buka handphone dapet beberapa sms yang isinya ucapan, dan ada dari dia *curhat lagi*. Pas siang bapak ngucapin lewat telfon, itu caranya beliau tiap tahun soalnya gengsian kalo ngomong langsung hehe. Buka Twitter buka facebook dapet ucapan juga dari temen-temen sekolah SD, SMP, SMA. dan juga temen-temen di LIA.



Dan puncaknya dapet kejutan dari anita, siwi, asma, dan mega. Terima kasih kejutannya walaupun sebenernya gw udah tau, gara-gara suara kallian berisik banget pas diluar rumah gw. Cuma gw berusaha nahan ketawa gw biar kalian tetep ngejalanin misi kalian untuk memberi gw kejutan, hehe :) Terima kasih kuenya, kadonya, ucapannya dan kejutannya.
Pokoknya hari ini seneng banget deh seharian. Dapet kejutan, kue, kado, ucapan dan yang terpenting doa. Terima kasih semuanya yang masih inget hari ulang tahun devi :) Semoga diberi balasan oleh Allah SWT. Dan semoga diumur yang bertambah ini, devi bisa makin dewasa dalam segala hal dan menjadi lebih baik dalam ibadah maupun kesehariannya, amin. sekali lagi terima kasih semuanya :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar